Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Senin, 09 Mei 2016

Keunggulan Cincin Nikah Platina

Berikut ini beberapa keistimewaan dari penggunaan platina sebagai bahan pembuatan cincin pernikahan:

model cincin platina


1. Hypoallergenic
Meski tak semua, nyatanya beberapa orang memiliki kulit yang rentan terhadap alergi akibat penggunaan emas atau logam lainnya. Apa kamu adalah salah satu di antaranya. Jika iya, tak perlu sedih, platina hadir sebagai solusi untukmu dan pasangan dalam membuat cincin kawin.
Logam yang tergolong salah satu logam terlangka di bumi ini tak hanya akan membuat cincin pernikahanmu terlihat mewah dan berkelas, tetapi juga sekaligus membuatmu terhindar dari alergi karena sifatnya yang hypoallergenic. Sempurna untuk kulitmu yang sensitif.

 2. Tingkat Ketahanan
Siapapun pasti menginginkan keindahan cincin nikah dapat dinikmati selamanya, hingga lintas generasi jika perlu. Nah, untuk keinginan yang satu ini, platina menjadi bahan yang bisa diandalkan karena platina terkenal kokoh dan tangguh.
Tak hanya itu, kilau dari platina pun akan tetap terpancar tak lekang di makan usia dibanding perhiasan dari bahan logam lainnya.

3. Kilau Asli, Bukan Karena Polesan
Berbeda dengan emas putih yang kilaunya dihasilkan dari polesan rhodium karena polesan rhodium ini harus diperbaharui setiap tahun. Kilau putih pada platina adalah warna asli, sehingga tak perlu memoles rhodium ulang setiap tahun. Untuk menjaga cincin pernikahan berbahan platina tetap berkilau, cukup memolesnya tanpa tambahan rhodium.

Salam cincin pernikahan


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.